ARSIP ARTIKEL

Pengunjung : Online Users



4 strategi mengatasi persaingan bisnis

nah, di bulan september ini bercerita seputar persaingan bisnis yang semakin mencekam tentunya dalam dunia usaha. ingin tau beberapa strategi untuk mengatasinya simak artikel yang berikut ini :

4 strategi mengatasi persaingan bisnis

  1. Kalkulasi peta bisnis. Dimana dalam strategic planning process , kita harus memiliki semua informasi yang kita perlukan, salah satunya harus mempelajari dan tahu betul apa yang terjadi di luar dalam bisnis yang kita geluti. Kemudian dan tidak kalah pentingnya adalah evaluasi internal yang menyangkut semua sumber sumber daya atau kekuatan, baik yang menyangkut kebijakan , modal , sumber daya manusia, teknologi yang kita gunakan, waktu yang tersedia, dan sebagainya guna memastikan bahwa strategi yang kita pilih adalah benar dan dpat diaplikasikan.disini diperlukan melakukan SWOT, dalam swot inilah semua informasi yang kita kumpulkan akan menemukan arti pentingnya guna memikirkan tindakan atau langkah-langkah berikutnya.
  2. Kembangkan jalur bisnis. Informasi yang terkumpil adalah sesuatu yang sangat berarti untuk create the end state for the next 12 mont dan untuk melihat jarak antara posisi saat ini dan tujuan yang ditentukan, tujuan yang tentunya realitis, relevan dan terukur.
  3. Dukungan pimpinan . apabila strategi itu ada pada level unit kerja , maka perlu mendapatkan dukuang pimpinan dari manajemen tingkat atas sebagai penguatan dan untuk memastikan bahwa semua pimpinan di dalam perusahaan jadi satu.
  4. Eksekusi strategi. Tahap ini merupakan tahap untuk memastikan bahwa kita akan memberikan manfaat kepada dan sesuai dengan ekspetasi stakeholders, baik seacara individi maupun kelompok yang akan terkena dampak dari strategi bisnis yang kita jalankan. Oleh karena itu dalam tahap ini perlu ada a detail project plan, pengembangan komunikasindan melakukan engagement plan dan harmonisasi kepada para stakeholders.

Instansi atau perusahaan anda mau pemasangan highrope seperti flyingfox, two line bridge, spydernet, jembatan V ataupun mengadakan outbound training , paralayang, rafting , gathering ataupun paintball. Outbound training dengan konsep team building, leadership, training indoor ataupun hypnoterapy  percayakan pada kami executive adventure outbound malang.

info lebih lanjut bisa menghubungi kami di setiap kegiatan kita https://www.facebook.com/outbound.malang

mau mengadakan outbound di Malang ?? jangan ragu hubungi kami di 081 2333 42 777

bisa juga kunjungi website kami lainnya di

www.outboundkita.com

www.outboundgames.com

www.raftingbatu.com

www.wisataoutboundanak.com

www.kasembonrafting.com

www.kasembon-rafting.com

www.flyingfoxindonesia.com

www.alatoutbound.com

www.theexploreindonesia.com

Leave a Reply

  

  

  

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>